Pages

Cari Di Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

Umpan mancing babon lele


Babon lele termasuk ikan yang sulit makan umpan pancing, apalagi untuk jenis ikan kolam atau empang. Biasanya babon dijadikan jackpot / sarana penarik bagi penggila mancing empang, biasanya bagi yang mendapatkan ikan ini akan diberikan hadiah atau imbalan tergantung dari pihak pengelola kolam/ empang tersebut. 
Nahhh....
Disini saya akan berbagi trick untuk mendapatkan ikan ini, emnurut pengalaman saya dan teman-teman saya, untuk mendapatkan ikan ini kami menggunakan umpan ikan seribu, atau sering juga disebut ikan kepala timah. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

 

 
Cara penggunaanya cukup kait bagian ekor ikan, jgan sampai ikannya mati. banyaknya umpan tergantung ukuran ikan seribu yang kita gunakan sebagai umpan, kalau ikannya kecil bisa kita pakai sampai 3/4 ekor, dengan catatan mata kail harus berukuran agak besar. dan posisi umpan juga disesuaikan dengan keadaan kolam atau ikan babon tersebut. !!!!-biasanya ikan babon suka umpan yang menggantung, tapi apabilah tidak strike, sobat sekalian ubah posisi umpan menjadi ke-dasar kolam / empang. Selamat mencoba, semoga strike...

Baca juga 

Umpan mancing nila di danau

zhul-march. Diberdayakan oleh Blogger.
.

 
Design by zhul-march | Bloggerized by Seginim - Premium Blogger Themes | cheap international calls